Resolusi Juara 2012

Selasa, 03 Januari 2012
Dalam rangka menyambut tahun 2012 Telkom speedy menyelenggarakan lomba blog dengan tema “ Resolusi Juara
“.Resolusi Juara 2012 " merupakan sebuah tuntutan yang harus diwujudkan Telkom Speedy di tahun 2012 khususnya dalam dunia internet


Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM), berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga).
Berbeda dengan layanan internet dengan koneksi dial-up (seperti TelkomNet Instan), Telkom Speedy menggunakan saluran telepon yang dapat dipergunakan untuk menelepon bersamaan dengan akses internet. Namun, untuk dapat menikmati fasilitas saluran telepon dan internet secara simultan, pelanggan Speedy harus mempergunakan splitter yang dapat memisahkan saluran telepon dan saluran modem.Paket Speedy dan Tarif Speedy menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda, baik paket berjenis time-based maupun paket unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi.


1. Paket Speedy MultiSpeed












2. Paket Speedy Non MultiSpeed







Keterangan :
Paket Mail (Limited 15 Jam 1 Mb/s)
Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan Internet, atau untuk pengguna yang jarang menggunakan Internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.


Paket Chat (Limited 50 Jam 1 Mb/s)
Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.


Paket Socialia (Unlimited 384 kb/s)
Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting.


Paket Load (Unlimited 512 kb/s)
Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting.


Paket Familia (Unlimited 1 Mb/s)
Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.


Paket Executive (Unlimited 2 Mb/s)
Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.


Paket Biz (Unlimited 3 Mb/s)
Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.


Telkom speedy store telah menyediakan beberapa kategori ang terdiri dari :


1. Anti Virus


Kaspersky Anti-Virus untuk Mac telah dikembangkan untuk memenuhi persyaratan keamanan khusus pengguna Mac yang mengerti nilai dari data yang disimpan pada komputer mereka, bersama dengan kebutuhan untuk menjaga mereka berjalan lancar. Sebagai salah satu perusahaan perangkat lunak paling sukses spesialis keamanan di dunia, yang dapat Anda percaya memenangkan penghargaan Kasperskys teknologi untuk melindungi musik, foto, file dan informasi sensitif, dan mencegah Anda melewati ancaman malware ke teman-teman dan rekan ketika bertukar informasi dengan yang lain jenis komputer.






Paket Kaspersky Antivirus yang tersedia berupa :
1. Kaspersky Anti Virus for Mac - 1 Mac
2. Kaspersky Anti Virus 2012 - 5 PC
3. Kaspersky Anti Virus 2012 - 3 PC
4. Kaspersky Anti Virus 2012 - 1 PC
5. Kaspersky Internet Security 2012 - 5 PC
6. Kaspersky Internet Security 2012 - 3 PC
7. Kaspersky Internet Security 2010 - 1 PC

Penting Perlindungan-Kaspersky Anti-Virus memberikan proteksi inti dari virus terbaru, malware, dan banyak lagi. Ia bekerja di belakang layar dengan pemindaian cerdas dan kecil, sering update, sementara secara proaktif melindungi Anda dari ancaman dikenal dan muncul.
Fitur Utama


* Memanfaatkan kekuatan awan dan PC Anda dengan Perlindungan Hybrid
* Mendeteksi dan membantu program perbaikan kerentanan
* Memindai semua situs web dan email untuk perangkat lunak berbahaya
* Cek langsung untuk keamanan file, aplikasi dan situs web
* Rolls kembali aktivitas malware paling berbahaya
* Memaksimalkan kinerja PC dengan kecepatan dan efisiensi



2.Speedy Protector Antivirus



Speedy Protector Antivirus adalah software antivirus untuk perlindungan yang efektif terhadap semua jenis malware seperti virus, trojan, worm, backdoors, spyware dan ancaman berbahaya lainnya. Anti-Virus Protection Plus 2011 dikembangkan oleh Proland Software, yang memiliki pengalaman dalam mengembangkan perangkat lunak antivirus sejak 1989. Protection Plus 2011 adalah anti virus yg ringan, mudah untuk digunakan dan memiliki berbagai fitur inovatif. Anti-Virus diperbarui secara teratur agar dapat secara efektif menangkap ancaman yang selalu berubah dari semua jenis malware.


3. Bamboomedia


Bamboomedia OnNet adalah solusi belajar diera multimedia dan didesain untuk memberikan "digital benefit" kepada setiap insan. Anda bisa mengakses seluruh konten eLearning: Anak Pra-Sekolah (Pembelajaran Usia Dini). Materi Belajar SD, SMP dan SMA (untuk Siswa dan Guru). Koleksi Tutorial Komputer plus MiniGames untuk seluruh anggota Keluarga. Memadukan aktivasi Belajar, Games serta Fun Quiz dan bisa berkompetisi secara Online. Full Animasi, Simulasi dan Grafik berkualitas tinggi.


Konten ini terdiri dari :
Bamboomedia OnNet (GROUP)
Bamboomedia OnNET (PERSONAL)




4. Indismart
Indismart adalah kontem animasi edukatif berbasis website yang didukung dengan animasi atraktif, simulasi interaktif, fitur yang mudah, latihan soal & jawaban serta pembahasan & penilaian. indismart ditujukan untuk pelajar SD, SMP dan SMA dapat diakses kapanpun dan dimanapun tanpa perlu CD dan instalasi. Konten Edukasi senantiasa di update setiap bulannya
Indismart konten pembelajaran online menyediakan tiga paket berlangganan:
1. Indismart SMA Kelas 10-12
2. Indismart SMP Kelas 7-9
3. Indismart SD Kelas 1-6






5. PesonaEdu


PesonaEdu Online adalah layanan media pembelajaran multimedia interaktif melalui jaringan internet yang dapat diakses kapan saja dan dari mana saja selama ada koneksi internet. Layanan ini sama persis dengan Game Online yang akhir-akhir ini marak di tanah air Indonesia. Dengan konsep belajar, bermain, dan berinteraksi langsung melalui layar komputer, diharapkan siswa dapat melihat, merasakan, memahami, dan mempunyai pengalaman langsung tentang arti sebuah konsep yang ingin disampaikan. Dengan media ini, guru sebagai nara sumber cukup dengan mengarahkan atau memberikan penjelasan singkat tentang konsep dari materi yang ingin disampaikan.

Konten ini terdiri dari:
1. PesonaEdu versi 5 Bab
2. PesonaEdu versi 4 Bab
3. PesonaEdu versi 3 Bab
4. PesonaEdu versi 2 Bab
5. PesonaEdu versi 1 Bab
6. PesonaEdu versi 1 Volume




6.DDLRapid


DDLRapid adalah download manager online dengan metode premium voucher download. Kami menawarkan download manager multi premium account yang sanggup mendownload berbagai file hosting dengan koneksi IIX Telkom Speedy. Sehingga anda tidak perlu membeli banyak account premium, namun cukup miliki account ddlrapid saja dan jelas lebih hemat dan cepat. Dengan premium voucher DDLRapid anda akan mendapatkan trafik maximum dari layanan Telkom Speedy Indonesia untuk seluruh Nusantara. Traffic Download 300GB atau unlimited Tarif harga Rp. 120.000/bulan








7. Speedy Home Monitoring
Speedy Home Monitoring merupakan layanan yang menawarkan jasa full web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke Internet. Speedy Home Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera.

Konten ini terdiri dari beberapa paket sebagai berikut :
1. Home Monitoring Paket Gold
2. Home Monitoring Paket Silver
3. Home Monitoring Paket Bronze




8. SME (Small Medium Enterprise)



e-Radio Paket Silver






e-Radio Paket Silver adalah solusi total yang komprehensif dan sangat bermanfaat untuk mendukung operasional dan bisnis Stasiun Radio. Solusi tersebut digunakan untuk mengelola siaran di radio, mengelola portal/website radio, serta untuk agregasi konten (secara otomatis) dari website-website radio.





e-Kelurahan






e-Kelurahan adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk melakukan otomasi proses administrasi pembuatan dokumen yang ada pada pemerintahan kelurahan sehingga dapat memberikan pelayanan yang akurat, cepat , mudah dan murah








e-Bengkel
E-Bengkel adalah sebuah sistem administrasi kegiatan operasional bengkel berbasis web yang mempermudah pengelolaan Keuangan serta Administrasi













9. Web Hosting IDWebstar
ID Webstar merupakan layanan hosting instan yang memberikan kemudahan bagi user yang memerlukan pengembangan website. Layanan ini ditujukan bagi user yang berminat memiliki dan menjalankan web bagi pribadi, organisasi, dan bisnis; tanpa mau tahu urusan-urusan scripting, programming, template designing, dan sebagainya. ID Webstar memungkinkan merancang website dengan hanya click-and-click, memilih template yang telah disediakan, dan proses editing yang tidak rumit. Alamat web layanan ini adalah idwebstar.com.


Web hosting ini terdiri dari 3 paket, yaitu :
1. IDWebstar Paket PLATINUM
2. IDWebstar Paket GOLD
3. IDWebstar Paket SILVER


10.GAME


Telkom mengajak generasi muda untuk berpetualang dan mengenal teori kemasyarakatan, arkeologi, sejarah, dan sosial yang berlaku pada masa silam melalui game Nusantara Online. Bentuk karakter, susunan kemasyarakatan, bentuk bangunan, hingga peta yang digunakan pun sesuai dengan budaya sejarah pada masanya serta dikombinasikan dengan tokoh mitologi, hikayat dan legenda rakyat. Latar belakang permainan pun dikemas dengan alunan lagu rakyat. Game bergenre Massive Multiplayer Online RPG ini merupakan karya anak bangsa yang tidak kalah dengan buatan asing.

Konten ini terbagi atas :
Voucher Nusantara Online 500 PRP (Bonus 25 PRP)
Voucher Nusantara Online 200 PRP (Bonus 10 PRP)
Voucher Nusantara Online 100 PRP (Bonus 5 PRP)

1 komentar:

A mengatakan...

itu cara ngikutnya gimana ya mas??

Posting Komentar